HI BRO AND SIS …

Gimana nih kabar kalian ? Pastinya tetap semangat ya gak si ?, yoi la pastinya ….

kalian pasti kangen kan sama group jazz muda, kece yang satu ini? Yoi kan.  siapa lagi kalo bukan “Three Song”

Three song kali ini ada diacara prambanan jazz lohh guys? Keren kan. Ya dong. Three song gtu lohhhh.

pasti kalian menunggu berita-berita update dari Three song kan? Tenang guys admin kasih nih berita hot band kece kita Three song ;).

 

lets play…………………………………………………

kali ini band anak muda kece kita berkesempatan mengisi “Acara Prambanan Jazz Festival 2018 “,banyak Pujian dan apresiasi disampaikan para musisi yang hadir karena mendapatkan kesempatan untuk tampil di depan Candi Prambanan yang memiliki pemandangan indah dan nuansa istimewa.

Tapi disini three song tidak hanya tampil bertiga aja looh, disini Three song tampil bersama Maestro Jazz Idang Rasdjidi,syaharani ,kolaborasi juga dengan sax and brass…..???

Gimna bro sis? MANTAPP pke bangett kan? Three song kita.. uhuyy

ssssssstttttt.sssst.sstttttt ada momen-momen nya juga loh ?penasaran? Sama aku juga? Haha

ini dia bro and sis dimana pun kalian berada…….

                                                                                     1

                                                                                     2

                                                                                     3

 

jrengggggg jreng jrenggg

nungguin ya kwkwkwk, hayoo?

Ini dia band kece kita siapa lagi kalau bukan “THREE SONG”

 

 

 

.

 

 

 

“Three song berkolaborasi dengan, ada Irul {sexo},EfpanSinaga {trambon}, IwanMirad{perkusi}, piano{Idang rasdjidi}, syahrani{vokal}.

OKE bro and sis itu dia berita update “Three song” pantengin terus webside band kece kita ya bro and sis, karna akan ada berita berita terpanaz yang akan admin share kekalian .

See you next time………. Bhayy bhayy…. hehee 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s