Hallo holla sahabat Three song …….

Pastinya kalian awali semangat dengan senyuman:)

Karna senyum membuat aura positif untuk semuanya loh. eets tapi jangan keseringan senyum-senyum ya hehe….. gila dong wkwkwk.

Yeeeeee yeee la la la la admin balik lagi nih membawa berita ter-hitz 2018…!

Grup Band muda asal Lampung ini siapa hayo..?

Siapa lagi kalau bukan..Three Song … !Yaps,Mereka- mereka dan mereka lagi kali ini tampil di acara terhitz yang berada di Surabaya.

Apa hayo acaranya …?yaps, Jazz Traffic Festival (JTF) . Apa si acara itu?

Jazz Traffic Festival (JTF) salah satu ajang musik yang ditunggu-tunggu banyak kalangan pecinta musik di Tanah Air di tahun yang ke delapan ini guys., gelaran festival yang dipersembahkan oleh Suara Surabaya Media tersebut akan menyajikan berbagai kolaborasi musik, Berdasarkan rilis yang diterima GNFI, IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 Acara ini juga berlangsung pada tanggal 25-26 agustus 2018 loh ., Three song berkolaborasi pastinya bersama Idang Rasjidi dan pemain lainya seperti; Irul(saxo), Efpan sinaga (trambon), Iwan mirad (perkusi).

Nih admin kasih sejarah dikit yee hihi biar kalian makin paham seputar acara musik , biar pinter gengs kaya admin wkwkwk.

Jazz Traffic Festival merupakan sebuah program siaran Radio Suara Surabaya yang telah mengudara sejak tahun 1983. Program tersebut sempat diasuh oleh Bubi Chen seorang musisi jazz internasional asal Surabaya sejak tahun 1985 hingga akhir hayatnya di tahun 2012. Sementara Jazz Traffic Festival (JTF) pertama kali di inisiasi pada tahun tahun 2011 oleh Suara Surabaya dan berjalan setiap tahunnya hingga saat ini.

Nah gimana sahabat Three song ? Udah paham kan? Acara musik itu seperti apa sejarahnya. Musik bukan hanya di dengar saja gengs tetapi kita harus paham juga dong sejarahnya seperti apa. Musisi hebat pun juga seperti itu gengs.

Udah ah min sejarahnya, sekarang waktunya kita…??

Apa ya? wkkwkw . Becanda kok hehe…

Nih biar kalian gak penasaran langsung saja admin kasih liat momen – momen Three song di acara Jazz Traffic Festival 2018.

 

check it out…………………………..

 

 

nah, ini ada Idang Rasdjidi bersama Sam dan Abe loh.

 

 

 

 

 

 

    Nah kalau yang ini lengkap Three song ,. Idang rasdji and friends.

 Keren ya mereka uuhhhhhhhhhhh,. Naahh, itu momen – momen mereka gengs!!!

oke , makin menarik bukan berita Three song kali ini., pastinya dong…..

hehehe….

Karna foto-foto sudah mimin kasih ke kalian, mimin kece pamit dlu gengs. Tetep pantengin terus yaps………….

See you bye byee……

don’t forget to smile and keep your spririt… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s