Menjelang Ramadhan tahun 2022, Tohpati bertiga, Samuel Song ikut memeriahkan acara Pasuruan Jazz Harmoni, yang berada dalam kesatuan acara pameran produk UMKM 2022 kota Pasuruan. Acara diadakan di depan gedung Harmoni yang berada di jalan Pahlawa. Dilatarbelakangi gedung Harmoni yang merupakan bangunan peninggalan Belanda, suasana begitu kental dengan nuansa heritage.

Selain Tohpati dan Samuel Song, juga dihadirkan sederet artis jazz papan atas pun ditampilkan untuk menghibur para tamu undangan. Mulai dari Trie Utami, hingga musisi dangdut asal Pasuruan, Cak Shodiq yang tampil beda bernyanyi lagu jazz.

Sebagai suatu acara yang digelar pada masa pandemi, tentu tetap dibutuhkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, oleh karena itu, acara Pas Jazz Harmoni 2022 digelar secara tertutup, yaitu hanya dengan mengundang tamu undangan, selain dari warga sekitar, juga dari perwakilan dinas lingkungan PemKot Pasuruan.  “Kita coba beradaptasi dengan pandemi, Memang ini sangat terbatas. Insyallah kedepan lebih banyak event-event seperti ini memberi panggung untuk musisi dan umkm, serta mengajak masyarakt lebih luas agar membeli produk asli Pasuruan, ” pungkasnya.

Mari kita tengok penampilan Samuel Song bersama Tohpati, dalam Tohpati bertiga.

Tag:
pasuruan jazz harmoni 2022, pasuruan, jazz harmoni, pass jazz harmoni

Sumber:
merdeka.com

About curlyblack

stay insane, stay rocknroll.

Leave a comment